Home Berita Liputan Kunjungan Silaturahim PP IKADI ke Walikota Depok

Kunjungan Silaturahim PP IKADI ke Walikota Depok

Kamis (22/06), PP IKADI melakukan kunjungan silaturahim ke kediaman Walikota Depok KH Dr. Mohammad Idris Abdul Shomad, sekaligus memenuhi undangan buka puasa bersama. Dalam pertemuan yang penuh kehangatan ini, pengurus berkesempatan menyampaikan aspirasi dan harapan kepada Walikota. IKADI berharap Walikota Depok dapat melakukan terobosan dalam memperbaiki negeri dan bangsa ini.

"Kyai Idris ini mungkin satu-satunya walikota di Indonesia yang memiliki pendidikan doktor di bidang syariah. IKADI berharap ada terobosan yang dilahirkan dalam memperbaiki kondisi bangsa", kata Ketua Umum IKADI Prof. Dr. Ahmad Satori MA.

Kyai Ahmad Satori bahkan sangat yakin walikota Depok dapat menjadi figur yang membawa perjalanan bangsa ke arah yang lebih baik.

Sementara walikota Depok, Mohammad Idris menganggap harapan besar ini sebagai do'a.

"Para da'i mempunyai tugas penting sebagai figur yang membawa kemajuan di wilayahnya masing-masing. Masyarakat masih melihat figur. Bukan semata membesarkan lembaganya", ungkap Mohamad Idris.

Dalam kesempatan ini walikota juga bercerita tentang kondisi da'wah di Depok , juga sejarah leluhurnya yang berasal dari daerah Pasar Pucung Depok.

Sumber: depoknews.id
 

 

 
ikadi-fbquotes008.jpg

REKENING DONASI


BSM Cabang Warung Buncit
No.Rek : 7000347447   
a/n Ikatan Da'i Indonesia


BRI Cabang Pasar Minggu
No.Rek: 0339.01.000930.30.7  
a/n Ikatan Da'i Indonesia

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1519
mod_vvisit_counterYesterday3245
mod_vvisit_counterThis week15235
mod_vvisit_counterLast week14943
mod_vvisit_counterThis month33869
mod_vvisit_counterLast month58214
mod_vvisit_counterAll days3816187