Home Berita Liputan IKADI Kota Makassar Bekerjasama dengan PT. Semen Tonasa Gelar Pesantren Ramadhan

IKADI Kota Makassar Bekerjasama dengan PT. Semen Tonasa Gelar Pesantren Ramadhan

Makassar - Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Kota Makassar bekerjasama dengan PT. Semen Tonasa menggelar pesantren Ramadhan untuk ratusan pelajar di Pangkep, acara digelar selama tiga hari, 31 Mei hingga 2 Juni 2017.
 
Direktur produksi Semen Tonasa, Joko Sulistyanto mengungkapkan,harapannya saat membawakan sambutan pada acara pembukaan Pesantren Ramadhan tersebut.
 
"Ini menjadi satu wujud kepedulian semen tonasa terhadap pendidikan anak-anak kita, kita berharap calon pemimpin semen tonasa ke depan, calon pemimpin bangsa dapat lahir dari kegiatan pesantren ramadhan ini," kata Joko Sulistyanto kepada Harian Amanah, Rabu (31/5/2017).
Ketua IKADI Kota Makassar, Andi Hadi Ibrahim mengatakan,pelajar adalah generasi masa depan bangsa maka harus dibekali dengan ilmu agama yang memadai.
 
"Pesantren Ramadan menjadi satu proses pembentukan mental dan peningkatan kualitas siswa sebagai calon penerus bangsa, agar dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara," kata Andi Hadi.
 
Kegiatan yang digelar selama tiga hari itu diikuti sekitar 150 pelajar, dan diisi oleh pemateri seperti Dai E.Z Muttaqien Yunus yang kerap membawakan tausiah di layar TV, Sang Motivator ummat, Sri Wahyudi.
 

 

KLIK DI SINI UNTUK INFORMASI LEBIH LANUT

Berhemat Sambil Berinfaq

Powered by Koperasi Kopsyadi
ikadi-fbquotes-28_56.jpg

REKENING DONASI

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday2235
mod_vvisit_counterYesterday4096
mod_vvisit_counterThis week6331
mod_vvisit_counterLast week24890
mod_vvisit_counterThis month56181
mod_vvisit_counterLast month99973
mod_vvisit_counterAll days4468161