Home Berita Liputan IKADI Jatim Tuan Rumah Mudzakarah Dai MUI Jatim

IKADI Jatim Tuan Rumah Mudzakarah Dai MUI Jatim

IKADI Jatim berkesempatan menjadi tuan rumah Mudzakarah Dai MUI Jatim, (Sabtu 29/4). Alhamdulillah, acara Mudzakarah Dai MUI Jawa Timur dengan tema “Etika Perbedaan dalam Berdakwah“ yang diadakan di Markaz Dakwah IKADI Jawa Timur berjalan sukses. KH Abdurrahman Navis selaku ketua Komisi Dakwah MUI Jatim dalam sambutannya mengatakan: Mudzakaroh ini memang berbeda. Dari bermacam macam organisasi kita bertemu dengan tema perbedaan. Tantangan umat, masing masing kelompok bangga dengan apa yang dilakukan. Komisi dakwah MUI Jatim ingin mendapatkan titik singgung yang sama. Tentu tidak selesai dengan pertemuan 1 atau 2 jam. Namun liqo’ul qulub kita hari ini akan menyatukan. Membawa persepsi yang baik. Atas nama MUI Jatim mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada IKADI Jatim yang telah menyiapkan “makan” (tempat) dan makanan. Semoga semua mendapat berkah dari Allah. Ketua MUI dan Sekretaris Umum MUI menitipkan salam. Selamat mudzakaroh, selamat berjuang dan selamat bekerja meraih ridho Allah.
 
Sementara itu ustadz Muhammad Sholeh Drehem dalam sambutannya mengatakan bahwa kebahagiaan bisa berkumpul dengan para da’i untuk bersama sama menyatukan langkah. Kebahagiaan bagi IKADI untuk menjadi tuan rumah. Inilah markaz dakwah IKADI Jatim, semoga nyaman, tenang, dan jamuan yang disuguhkan tidak mengecewakan. Wajah wajah yg berkumpul di sini banyak sahabat kami, jazakumullah khair atas kehadirannya. Umat saat ini mayoritas namun dikendalikan oleh minoritas. Alladziina kafaru ba’duhum auliya’u ba'd, kalau kita tidak melakukan hal yang sama maka akan timbul fitnah yang besar. Upaya MUI jatim untuk menyatukan kita perlu kita apresiasi. Inspirasi dari Hadits nabi : sungguh setan itu putus asa menggiring insan untuk menyembah setan, namun setan terus berupaya menumbuhkan permusuhan di antara kita. Semoga upaya MUI Jatim diberkahi. Semoga kita bisa mensikapi dengan baik dinamika terkini dan bisa memberikan kontribusi terbaik untuk bangsa dan negara.
 
Sumber: IKADI Jatim

 

 
tampilkan ajaran islam indah lembut logis.jpg

REKENING DONASI


BSM Cabang Warung Buncit
No.Rek : 7000347447   
a/n Ikatan Da'i Indonesia


BRI Cabang Pasar Minggu
No.Rek: 0339.01.000930.30.7  
a/n Ikatan Da'i Indonesia

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday488
mod_vvisit_counterYesterday1881
mod_vvisit_counterThis week4565
mod_vvisit_counterLast week14943
mod_vvisit_counterThis month23199
mod_vvisit_counterLast month58214
mod_vvisit_counterAll days3805517